SELAMAT DATANG DI BERITAANGKASA - DIMANA BERITA MENJADI FAKTA - SITUS JUDI TERPERCAYA SE-ASIA - WWW.VIPBOLA88.COM - WWW.VIPBOLA88.NET - WWW.ANGKASABOLA.CO- DAFTAR SEKARANG JUGA !!!

Sergio Ramos Kini Jadi Pemain Paling Sering Diusir Keluar Lapangan di Eropa



Kapten Real Madrid Sergio Ramos mencatatkan rekor sebagai pemain yang mengoleksi kartu merah terbanyak di sepanjang sejarah lima liga teratas Eropa.

Ramos mengoleksi kartu merah saat Madrid bersua dengan Girona di jornada 24 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (17/02). Ia diusir wasit setelah mendapat dua kartu kuning.

Kartu kuning pertama ia dapatkan pada menit ke-63 setelah melakukan handball. Pada menit ke-89, ia dikartu kuning lagi karena tendangan kakinya mengenai wajah Pedro Alcala saat akan mencoba melakukan tendangan salto. PREDIKSI BOLA

Kartu merah itu merupakan kartu merah yang ke-20 di sepanjang karirnya di La Liga. Kartu merah itu juga merupakan kartu merah ke-25 yang pernah ia terima di sepanjang karirnya. Tiga sisanya ia terima di ajang Liga Champions dan dua lainnya di Copa Del Rey. JADWAL BOLA

Kartu merah itu juga melengkapi penderitaan Madrid. Sebab di laga itu mereka kalah dengan skor 2-1 dari sang tamu.


Absen Satu Laga

Dengan kartu merah itu, Ramos akan absen di satu laga. Tepatnya saat Los Blancos bermain lawan Levante di jornada 25 La Liga, 25 Februari mendatang.

Sebelum pertandingan hari ini, Ramos sudah mendapat empat kartu kuning. Ia mendapat kartu kuning pada pertandingan melawan Atlético, Villarreal, Betis dan Espanyol. SPORT

Pertandingan Levante akan menjadi pertandingan pertama yang akan ia lewatkan pada musim ini. Sebelum ini, Ramos terlibat kontroversi di Liga Champions.

Ia dituding sengaja mencari kartu kuning di leg pertama babak 16 besar UCL lawan Ajax Amsterdam. Dengan kartu itu, ia akan absen di leg kedua kontra klub Belanda tersebut.

Banyak yang curiga Ramos melakukan itu demi menguntungkan Madrid. Sebab dengan demikian Los Blancos tak perlu khawatir bek 31 tahun itu bakal absen saat berduel di babak perempat final.
AGEN BOLA ONLINE BONUS DEPOSIT 10%

Rekor Eropa

Ramos sudah memegang rekor sebagai kolektor kartu merah paling banyak dalam sejarah La Liga. Tetapi ia sekarang adalah pemain yang paling sering diusir dalam sejarah lima liga top Eropa.

Sebelumnya rekor itu dipegang oleh eks pemain Bordeaux, Nice dan Marseille, Cyril Rool. Di sepanjang karirnya, ia mengoleksi 19 kartu merah.

Rekor Ramos itu juga mengungguli rekor yang dicatatkan oleh bek legendaris Juventus, Paolo Montero. Bek asal Uruguay yang dikenal sangat sukar dilewati lawan itu mengoleksi 16 kartu merah.

Jumlahnya itu juga jauh lebih banyak dari rekor kartu merah di Premier League. Sampai saat ini, pemegang rekor itu ada tiga orang yakni Duncan Ferguson, Richard dunne dan Patrick Vieira. Mereka bertiga 'hanya' mencatatkan delapan kartu merah saja di sepanjang karirnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.