SELAMAT DATANG DI BERITAANGKASA - DIMANA BERITA MENJADI FAKTA - SITUS JUDI TERPERCAYA SE-ASIA - WWW.VIPBOLA88.COM - WWW.VIPBOLA88.NET - WWW.ANGKASABOLA.CO- DAFTAR SEKARANG JUGA !!!

Cetak Banyak Gol, Piatek: Ini Melebihi Perkiraan Saya!



Torehan enam gol dari lima laga bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan seorang penyerang minim pengalaman di Serie A, tapi Krzysztof Piatek melakukannya bersama AC Milan. Namun, dia sendiri rupanya tak menyangka bisa mencetak gol sebayak itu.

Dua gol berhasil Piatek bawa pulang dari markas Atalanta dalam laga lanjutan Serie A yang berlangsung hari Minggu (17/2) tadi. Ditambah gol dari Hakan Calhanoglu Rossoneri pun keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan 3-1. SPORT


Faktanya, selama Piatek bermain, Rossoneri belum menelan kekalahan sama sekali. Bahkan, skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut hanya meraih satu hasil imbang. Tepatnya saat mereka menghadapi Roma di awal bulan Februari ini, di mana Piatek juga menyumbangkan gol.

Melebihi Bayangkan Piatek
Saat diwawancarai oleh DAZN, Piatek mengaku bahwa dirinya selalu memegang kepercayaan diri tinggi dan yakin bisa mencetak banyak gol di Milan. Namun, ia sendiri tak pernah membayangkan bisa mencetak gol sebanyak itu di lima pertandingan terakhir. AGEN BOLA ONLINE

"Saya selalu yakin pada diri sendiri dan tahu bahwa saya bakalan mencetak banyak gol, tapi enam gol dari lima pertandingan itu lebih dari apa yang saya bayangkan," tutur Piatek.

Gol pertama yang diciptakan oleh Piatek menunjukkan dirinya sebagai striker berkualitas. Selagi dijaga ketat oleh bek Atalanta, ia berhasil melepas tembakan voli dengan memanfaatkan umpan dari bek Milan, Ricardo Rodriguez. BERITA BOLA

"Penjagaannya ketat, tapi saya tahu bola akan tiba di area saya cepat atau lambat, dan saya melihat pergerakan untuk maju. Saya senang bisa mendapatkan dua gol hari ini, saya ingin terus seperti ini," tutupnya.

Bukan Kejutan
Meski baru, namun torehan Piatek bukanlah hal yang mengejutkan. Sejak menginjakkan kaki di Italia bersama Genoa pada bursa transfer musim panas lalu, ia sudah mengoleksi total 19 gol dari 21 penampilan dalam ajang Serie A dan Coppa Italia.

Hal itu pula yang membuat Milan rela menggelontorkan uang sebesar 36 juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya. Padahal sebelum itu, Rossoneri sudah mengeluarkan uang dengan jumlah yang sama untuk Lucas Paqueta.

Saat ini, Milan sedang dalam pantauan FFP yang membuat mereka tak bisa bebas belanja pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Tapi, kondisi keuangan Rossoneri diyakini akan tetap baik selama mereka mampu lolos ke Liga Champions musim depan. PREDIKSI BOLA

Mimpi Milan untuk kembali ke ajang bergengsi di Eropa tersebut pun semakin dekat dengan kenyataan. Mereka saat ini sedang bertengger di peringkat empat klasemen Serie A dengan koleksi 42 poin, tertinggal satu angka dari penghuni peringkat tiga, Inter Milan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.