SELAMAT DATANG DI BERITAANGKASA - DIMANA BERITA MENJADI FAKTA - SITUS JUDI TERPERCAYA SE-ASIA - WWW.VIPBOLA88.COM - WWW.VIPBOLA88.NET - WWW.ANGKASABOLA.CO- DAFTAR SEKARANG JUGA !!!

Lawan Atletico, Dybala Dipastikan Jadi Andalan Juventus




Performa bintang Juventus, Paulo Dybala, secara keseluruhan telah memuaskan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Pria asal Italia tersebut lalu mengkonfirmasi bahwa sang penyerang akan tampil sejak menit awal kala bertemu Atletico Madrid nanti. AGEN BOLA ONLINE

Pada hari Kamis (21/2) besok, Juventus akan bertemu dengan Atletico Madrid dalam rangka laga leg pertama fase 16 besar Liga Champions. Duel antara kedua tim raksasa Eropa tersebut bakalan berlangsung di markas kebanggaan Los Rojiblancos, Wanda Metropolitano.


Juventus sendiri mengantongi modal kemenangan penting atas Frosinone di ajang Serie A akhir pekan kemarin. Begitu pula dengan Atletico Madrid, yang sukses mencuri tiga angka dalam lawatan ke markas Rayo Valeccano.

Dybala Dipastikan Bermain
Dalam laga kontra Frosinone, Paulo Dybala turut menyumbangkan namanya di papan skor saat permainan baru berlangsung enam menit. Berkat dia, serta Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo, Juventus pun menang dengan skor telak 3-0.

Performa Dybala pun telah membuat Allegri selaku pelatih puas. Tapi bukan hanya karena pertandingan melawan Frosinone saja, bekas pelatih AC Milan tersebut juga menganggap performa Dybala secara keseluruhan sudah mengesankan.

PREDIKSI BOLA

"Besok Dybala akan bermain. Itu membuat anda [jurnalis] senang jadi boleh saya pergi sekarang?" tutur Allegri dengan nada candaan dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia.

"Dia takkan bermain karena golnya hari Jumat [Sabtu WIB] lalu, tapi karena performanya secara keseluruhan. Saya pikir ini akan menjadi laga yang di mana dirinya bisa memberikan sumbangsih besar," lanjutnya.

Liga Champions Bukan Kewajiban
Jelang laga tersebut, beberapa sosok penting seperti Giorgio Chiellini dan Fabio Paratici telah mengungkapkan bahwa Bianconeri tidak menjadikan Liga Champions sebagai obsesi. Hal yang sama pun diucapkan oleh Allegri pada kesempatan kali ini. BERITA BOLA

"Liga Champions bukanlah kewajiban, tapi lebih ke tujuan, yang sering kali juga bergantung pada beberapa insiden yang akan mendukung atau bahkan melawan anda," tambahnya.

Adanya Cristiano Ronaldo juga diyakini sebagai tambahan kekuatan untuk Bianconeri, berhubung pemain asal Portugal tersebut cukup akrab dengan gelar Liga Champions. Namun Allegri meyakini bahwa mengandalkan Ronaldo seorang tidaklah cukup. JADWAL BOLA

"Punya Cristiano adalah sebuah keuntungan, tapi itu tak cukup. Seluruh tim harus menampilkan performa yang penting," tandasnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.