SELAMAT DATANG DI BERITAANGKASA - DIMANA BERITA MENJADI FAKTA - SITUS JUDI TERPERCAYA SE-ASIA - WWW.VIPBOLA88.COM - WWW.VIPBOLA88.NET - WWW.ANGKASABOLA.CO- DAFTAR SEKARANG JUGA !!!

Kevin De Bruyne: Man City Raih Quadruple? Nyaris Mustahil



Hingga sekarang, Manchester City masih punya peluang besar untuk meraih gelar di empat kompetisi yang sedang diikutinya. Namun sang bintang, Kevin De Bruyne, justru pesimis bisa mengantar timnya raih Quadruple pada akhir musim nanti.

Pada akhir pekan nanti, The Citizens berpeluang untuk meraih gelar juara pertamanya di musim ini. Dengan syarat, skuat asuhan Josep Guardiola tersebut mampu mengalahkan Chelsea dalam laga final Carabao Cup di Wembley Stadium, London. AGEN BOLA ONLINE


Sebelum menghadapi Chelsea, Manchester City masih harus melakoni laga leg pertama Liga Champions kontra wakil Jerman, Schalke 04. Kedua tim akan dipertemukan di markas Schalke, Veltins-Arena, pada hari Kamis (21/2) besok.

Quadruple? Nyaris Mustahil
Selain dua kompetisi di atas, Manchester City juga masih berkiprah di ajang FA Cup dan punya peluang juara dalam Premier League. Meski, mereka saat ini sedang menjalani persaingan ketat dengan klub besar Inggris lainnya, Liverpool. BERITA BOLA

Peluang untuk meraih Quadruple pun masih terbuka lebar untuk The Citizens. Namun, Kevin De Bruyne ogah menambatkan rasa optimis yang tingg dan meyakini torehan Quadruple sudah hampir mustahil bisa diraih Manchester City.

"Hari Minggu nanti, kami bisa menjuarai kompetisi. Tapi anda tak bisa berkata sejak awal bahwa kami akan menjuarai keempat-empatnya," ujar De Bruyne seperti yang dikutip dari Goal.

"Kami senang dengan yang sekarang, kami ingin melaju ke perempat final [di Liga Champions] dan semakin dekat dengan gelar. Tapi untuk memenangkan keempat-emaptnya dan menentukan sebuah standar sudah hampir mustahil," lanjutnya. JADWAL BOLA

Cedera yang Buruk
Nasib pemain berumur 27 tahun itu sendiri tidak begitu baik di musim ini, di mana ia harus sering berkutat dengan ruang perawatan akibat cedera. Dua rangkaian cedera membuatnya harus absen dalam 21 pertandingan The Citizens di semua kompetisi.

"Saya mengalami dua kali [cedera], tidak menyenangkan tapi itulah bagian dari sepak bola. Saya cukup beruntung hingga sekarang dengan cedera dalam karir saya. Saya merasa baik-baik saja, tapi tak tahu apakah sudah merasa segar," tambahnya. PREDIKSI BOLA

"Terkadang menyenangkan bisa merasakan arus dan terus berjalan. Itu terjadi di musim lalu. Sekarang terasa sulit, enam bulan adalah waktu yang panjang, tapi saya sudah merasa lebih baik," tandasnya.

Demi menghemat tenaganya, Josep Guardiola selaku pelatih tak menurunkannya dalam laga kontra Newport County akhir pekan kemarin. Namun ia sempat berkontribusi selama 68 menit saat Manchester City mempermalukan Chelsea 6-0 pekan lalu.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.