SELAMAT DATANG DI BERITAANGKASA - DIMANA BERITA MENJADI FAKTA - SITUS JUDI TERPERCAYA SE-ASIA - WWW.VIPBOLA88.COM - WWW.VIPBOLA88.NET - WWW.ANGKASABOLA.CO- DAFTAR SEKARANG JUGA !!!

Karim Benzema Senang Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Karim Benzema Senang Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

AngkasaBola - Karim Benzema menjelaskan mengapa ia sangat senang Cristiano Ronaldo akhirnya pergi meninggalkan Real Madrid, musim panas lalu. Itu terkait posisinya sebagai striker utama.

Selama Cristiano Ronaldo berada di klub Bernabau tersebut, Karim Benzema hidup di bawah bayang-bayang striker Portugal itu, hanya bertindak sebagai pemberi assist, bukan target man di lini depan Real Madrid.

Kini striker Prancis itu dapat menikmati peran barunya di Real Madrid setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Akhirnya ia dapat menjadi striker sejati dengan CR7 tidak lagi berada di klub.

Karim Benzema dan Ronaldo sama-sama bergabung dengan Real Madrid pada waktu yang hampir serupa pada tahun 2009, dan mereka berdua merupakan bagian dari perombakan besar-besaran skuad sebelum dimulainya musim 2009/2010.

Selama sembilan tahun bermain bersama, mereka mencetak 642 gol. Namun, 450 gol dari 642 gol tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Sisanya oleh mantan striker Lyon tersebut.

Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus, pada musim panas lalu. Sebagai akibatnya kini tanggung jawab untuk mencetak gol jatuh kepada pemain asal Prancis itu, sesuatu yang membuatnya sangat senang.

“Sebelumnya, ada seorang pemain yang mencetak lebih dari 50 gol per musim dan saya hanya berperan sebagai pemberi assist,” kata Benzema kepada France Football.

“Saya bermain demi Cristiano. Kami membentuk duet yang hebat. Saya terus mencari dia di lapangan dengan tujuan untuk membantunya mencetak lebih banyak gol,” tambah pemain berusia 31 tahun tersebut.

“Sekarang, saya adalah pemimpin lini depan Real Madrid. Terserah saya untuk membuat perbedaan. Saya sangat senang karena saya merasa telah menjadi striker yang sesungguhnya.”

Karim Benzema sudah mencetak 20 gol musim ini, yang sudah lebih baik dari catatan terakhirnya untuk dua musim terkini sebagai pemain Los Blancos.

Catatan terbaiknya dalam mencetak gol adalah pada musim 2011/12 saat striker yang kini berusia 31 tahun itu mencetak 32 gol dalam total 52 pertandingan. Selanjutnya Real Madrid akan melakoni laga El Clasico melawan Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (28/2).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.