SELAMAT DATANG DI BERITAANGKASA - DIMANA BERITA MENJADI FAKTA - SITUS JUDI TERPERCAYA SE-ASIA - WWW.VIPBOLA88.COM - WWW.VIPBOLA88.NET - WWW.ANGKASABOLA.CO- DAFTAR SEKARANG JUGA !!!

Rakitic Hebat di Lapangan, Tapi Payah di Instagram




Jose Mourinho menyebut Ivan Rakitic sebagai pemain yang underrated alias terlalu dipandang remeh dan ia perlu meningkatkan skillnya dalam menangani akun Instagram-nya.

Pujian sekaligus candaan itu dilontarkan oleh Mourinho setelah menyaksikan laga Real Madrid vs Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu (03/03) dini hari WIB. Di laga itu Blaugrana keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0. SPORT

Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Rakitic. Ia menjebol gawang Thibaut Courtois secara berkelas pada menit ke-26.


Pujian Mourinho

Penampilan gelandang asal Kroasia ini mendapat pujian khusus dari Mourinho. Ia menyebut Rakitic tak mendapat pujian yang sebenarnya layak didapatkannya.

"Sebelum saya pergi, izinkan saya mengatakan sesuatu. Saya sudah lama ingin mengatakan ini: Ivan Rakitic adalah salah satu pemain yang paling diremehkan di dunia," ucapnya pada beIN Sports.

"Saya hanya ingin menyelesaikan itu karena biasanya kita berbicara tentang nama-nama besar," seru Mourinho. AGEN BOLA ONLINE

"Bagi saya, Rakitic perlu meningkatkan kemampuan Instagram dan media sosialnya karena pada saat ini ini sangat penting dan ia tidak terlalu bagus dalam hal itu, ia bagus di lapangan," tuturnya.

Fantastis
Mourinho melanjutkan dengan menyebut Rakitic pemain yang sangat jempolan. Ia menganggapnya sebagai gelandang yang sangat bagus dalam bertahan maupun menyerang. PREDIKSI BOLA

"Ia pemain yang fantastis di setiap level. Ia melakukan pekerjaan defensif di sisi kanan untuk mengimbangi Messi. Ia berlari bermil-mil,"pujinya.

"Dalam penguasaan bola, ia fantastis, ia sederhana, dan ia efektif. Ia adalah salah satu pemain yang paling diremehkan."


1 komentar:

  1. NAGAQQ | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah

    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Memegang Gelar atau title sebagai AGEN BANDARQ Terbaik di masanya


    Games Yang di Hadirkan NagaQQ :

    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66(NEW GAMES)

    Dengan Link alternatif resmi :
    - http://nagaone.net
    - http://nagaone.org
    - http://nagaone.info
    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NagaQQ
    WHATSAPP : +855967014811
    Line : Cs_nagaQQ

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.