SELAMAT DATANG DI BERITAANGKASA - DIMANA BERITA MENJADI FAKTA - SITUS JUDI TERPERCAYA SE-ASIA - WWW.VIPBOLA88.COM - WWW.VIPBOLA88.NET - WWW.ANGKASABOLA.CO- DAFTAR SEKARANG JUGA !!!

Madrid Makin Jeblok, Ramos dan Perez Terlibat Adu Mulut Parah



Kekalahan 1-4 dari Ajax Amsterdam, Rabu (6/3) dini hari kemarin benar-benar membuat suasana tim Real Madrid memanas. Kapten Sergio Ramos bahkan dikabarkan bersitegang dengan presiden Florentino Perez.

Mengawali laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan 2-1 di leg pertama, Madrid justru tampil antiklimaks. Los Blancos pun akhirnya tersingkir dengan kekalahan agregat 3-5.

Hasil ini sekaligus menambah penderitaan Madrid yang sebelumnya juga tersingkir dari ajang Copa del Rey dan menderita dua kekalahan kandang beruntun dari sang rival abadi, Barcelona. SPORT

Panas di Ruang Ganti
Dilansir AS, sesaat setelah laga usai Perez memasuki ruang ganti dan memarahi para pemain karena performa buruk yang mereka tunjukkan di lapangan. Perez bahkan menyebut skuat Madrid memalukan. PREDIKSI BOLA


Ramos yang dalam laga ini tak bermain karena hukuman akumulasi kartu pun tak terima dengan perkataan Perez. Bek 32 taun itu langsung membalas dengan menyalahkan Perez dan jajaran direksi atas musim buruk yang dijalani Madrid.

Tak hanya itu, Ramos kemudian juga mengancam akan pergi dari Santiago Bernabeu. "Bayar saya dan sakan akan pergi," ujar Ramos.

Dengan menatap langsung ke arah Perez, Ramos melanjutkan kekesalannya dengan disaksikan seluruh skuat Madrid. "Saya telah memberikan segalanya dan berkorban banyak untuk logo ini, klub ini, dan bahkan untuk Anda!" seru Ramos.

Perez Gelar Rapat
Setelah itu, Perez pun kabarnya langsung menggelar rapat mendadak dengan jajaran direksi di Santiago Bernabeu hingga pukul 2 dini hari waktu setempat. JADWAL BOLA

Pertemuan ini membahas beberapa opsi, termasuk langsung memecat Santiago Solari dan menunjuk mantan pelatih Madrid, Jose Mourinho sebagai pengganti.

Rapat tersebut diwarnai perbedaan pandangan yang cukup serius. Karena itu, rapat itu pun tak menghasilkan keputusan penting apa pun. Meski demikian, bisa jadi keputusan penting akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.