SELAMAT DATANG DI BERITAANGKASA - DIMANA BERITA MENJADI FAKTA - SITUS JUDI TERPERCAYA SE-ASIA - WWW.VIPBOLA88.COM - WWW.VIPBOLA88.NET - WWW.ANGKASABOLA.CO- DAFTAR SEKARANG JUGA !!!

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen, Liga Jerman 16 Februari 2019


Angkasa Bola - Prediksi pertandingan antara Augsburg vs Bayern Munchen pada pekan ke-22 Liga Jerman bertempat di WWK Arena, pada hari Sabtu (16/2) dinihari WIB.

Kemenangan Augsburg atas Mainz 05 dua minggu lalu tidak membuktikan apa-apa, itu hanyalah kesenangan sesaat bagi pelatih Manuel Baum yang tim asuhannya kalah 4-0 saat tandang ke Werder Bremen pada pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

www.angkasabola.co

Dengan itu menjadi satu-satunya kemenangan dalam dua belas pertandingan Bundesliga terakhir Augsburg (D3 L8), timnya hanya terpaut tiga poin dari zona degradasi. Lebih buruk lagi, pencetak gol terbanyak Alfred Finnbogason – yang mencetak hat-trick melawan Mainz – juga diragukan untuk bermain pada pertandingan hari Sabtu nanti.

Sebaliknya, setelah kekalahan 3-1 dari Bayer Leverkusen, Bayern Munchen kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu dengan kemenangan atas Schalke dengan skor yang sama, hasil yang membuat mereka berada terpaut lima poin di belakang pemimpin klasemen Liga Jerman Borussia Dortmund.

Thomas Muller akan sulit didorong untuk masuk ke starting eleven Bayern Munchen menyusul penampilan apik dari pemain pinjaman Real Madrid James Rodriguez belakangan ini.

Advertisement
Namun pelatih Niko Kovac kemungkinan akan membuat beberapa perubahan untuk memberikan beberapa pemain waktu untuk beristirahat menjelang leg pertama babak 16 Liga Champions pekan depan di kandang Liverpool.

www.angkasabola.co

Kiper Manuel Neuer diharapkan akan absen karena cedera tangan. Penjaga gawang Sven Ulreich tidak mampu mencatatkan clean sheet dalam lima saat Neuer absen. Die Roten hanya berhasil menjaga lawan tidak menjebol gawang mereka dalam dua dari 10 tandang terkininya (20 persen).

BACA:  Dejan Lovren Tak Masuk Skuad Liverpool vs Bayern Munchen
Sementara itu, catatan gol Augsburg meski tidak terlalu bagus di laga tandang, namun sangat konsisten di WWK Arena. Tidak hanya mereka mencetak setidaknya satu gol di sembilan dari 10 pertandingan kandang mereka sejauh ini, tetapi mereka juga bisa mencetak gol saat melawan tim yang memiliki pertahanan kuat seperti Gladbach dan Frankfurt.

www.angkasabola.co

Namun sayang pertahanan Augsburg menjadi titik kelemahan mereka. Dengan lini depan Die Roten yang tajam saat ini, sulit untuk melihat tuan rumah mendapatkan hasil saat melawan juara bertahan Bundesliga, terutama dengan striker bintang mereka Robert Lewandowski dalam kondisi yang baik. Dia sudah mencetak 18 gol Bundesliga melawan Augsburg. Karena itu diprediksi Bayern Munchen akan memenangkan pertandingan hari Sabtu nanti dan kedua tim akan mencetak gol. Prediksi Skor: Augsburg 0-3 Bayern Munchen.

Di ADD ya bosku sosmed / contact kami kalau ada kendala ^^
Setiap Hari Kami ada BC Info Event / Prediksi Jitu , Serta Bonus bonus Menarik :)

BBM : 7B3812F6
Line : Angkasabolacs
WHATSAPP : +855965147301

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.