SELAMAT DATANG DI BERITAANGKASA - DIMANA BERITA MENJADI FAKTA - SITUS JUDI TERPERCAYA SE-ASIA - WWW.VIPBOLA88.COM - WWW.VIPBOLA88.NET - WWW.ANGKASABOLA.CO- DAFTAR SEKARANG JUGA !!!

PSSI Belum Dapat Kabar Klub Liga 1 Terindikasi Match Fixing



Beredar kabar bahwa pertandingan babak Delapan Besar Liga 2 terindikasi terjadi praktik match fixing atau pengaturan skor. Lantas, bagaimana dengan pertandingan yang digelar Liga 1?

Acara Mata Najwa yang digelar pada Rabu (28/11/2018) malam, membuka tabir dugaan match fixing di Liga 2. Nama Vigit Waluyo kemudian muncul ke permukaan. Dia disebut-sebut telah mengatur pertandingan antara Aceh United melawan PSMP Mojokerto Putra, pada 9 November lalu.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa pun angkat bicara. Khusus Liga 1, pihaknya belum mendapat laporan terkait indikasi match fixing. Jadi, Gusti menyebut jika PSSI belum tahu apakah ada match fixing atau tidak di Liga 1. SPORT


"Belum tahu (match fixing di Liga 1)," ujar Gusti ketika dihubungi Bola.net, Kamis (29/11).

Pada acara Mata Najwa semalam, Gusti meminta temuan dugaan match fixing ini dilaporkan ke PSSI. Sehingga PSSI bisa bertindak melakukan investigasi. POKER & DOMINO

Adapun, pagelaran Liga 1, terutama di ujung kompetisi ini juga rawan diwarnai match fixing. Menyisakan dua pertandingan, sejauh belum ketahuan klub yang akan juara dan degradasi. Sementara, beberapa klub dipastikan aman dari ancaman degradasi.

PIN BB : 7B3812F6
WA : +855 96 826 9586
LINE : angkasabolacs
Twitter : @AngkasaBolaC
IG : AngkasaBola_CS


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.